PROGRAM PEDULI PEMULIHAN PENDIDIKAN NUSA TENGGARA TIMUR

Facebook
Twitter
LinkedIn


Yayasan Pendidikan Visi dan Misi  bersama dengan Majelis Pendidikan Kristen Wilayah Jawa Timur dan Yayasan TRAMPIL Indonesia menggalang dana untuk membantu pemulihan Pendidikan di Nusa Tenggara Timur khususnya bagi sekolah-sekolah di Kupang dan Sumba Timur yang terdampak Badai Seroja yang terjadi di sekitar Awal April 2021. Progam ini kami beri nama “Peduli Pemulihan Pendidikan Nusa Tenggara Timur”.

Dana yang terkumpul hingga akhir Mei 2021 telah diwujudkan dalam bentuk Tablet dan dibagikan kepada 12 TK dan 14 SD di wilayah Kupang dan 16 PAUD dan 15 SD di wilayah Sumba Timur di bulan Juli 2021. Besar harapan kami Tablet yang dibagikan dapat membantu kepala sekolah dan guru-guru untuk mencari sumber belajar yang dapat digunakan untuk proses belajar mengajar di sekolah masing-masing.

Atas nama Yayasan Pendidikan Visi dan Misi, Majelis Pendidikan Kristen Wilayah Jawa Timur, Yayasan TRAMPIL Indonesia dan juga Kepala Sekolah dan guru-guru penerima bantuan, mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia berbagi di program ini. Kiranya Tuhan Yesus memberkati setiap karya pelayanan kita bersama.

More to explore

SLDP Angkatan Baru

Puji syukur pada Tuhan karena anugerahNya, kelas SLDP Batch 10 telah dimulai pada pertengahan bulan Februari 2020 yang lalu. Peserta yang telah

Leave a Comment